Cantiknya Dinar Candy Penyanyi Dangdut dan Juga Seorang DJ

Cantiknya Dinar Candy Penyanyi Dangdut dan Juga Seorang DJ. Namanya saat ini semakin terkenal baik di dunia maya maupun di panggung hiburan Indonesia. Penyanyi dangdut cantik ini di instagram juga sangat populer dengan jumlah followers yang sangat banyak. Bukan hanya karena penampilanya di atas panggung saat bernyanyi dan sebagai seorang DJ, tapi juga karena wajahnya yang cantik dan juga tubuhnya. 

DJ Dinar Candy

Dinar Candy mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi dangdut. Namun akhir-akhirnya ini Dinar mulai menekuni dunia DJ dan sempat mengikuti pelatihan di sekolah DJ di Bandung, Jawa Barat. 
Dan ternyata kini job sebagi seorang DJ ini juga semakin laris manis, Dinar Candy sudah tampil di banyak tempat dan berbagi kota. Namun meskipun menggeluti profesi DJ, dia mengaku tidak akan meninggalkan dunia tarik suara yang telah melambungkan namanya. Lagu dangdut Dinar Candy yang populer diantaranya adalah "Potel Pala Berbie" dan "Celamitan" yang juga telah ada video klipnya. Diluar dunia dangdut, dalam hal DJ ternyata Dinar Candy tak ingin terpatok pada satu aliran. 


DJ Dinar Candy


Semua jenis house music dan electric music ia pelajari, sehingga bisa lebih fleksibel saat diundang untuk mengisi acara. Dan meskipun untuk saat ini nge-DJ tanpa sentuhan musik dangdut, untuk kedepannya ada kemungkinan menggabungkan jenis musik tersebut sehingga lebih unik dan menarik.

Share this

Related Posts

First