Profil Devy Berlian Penyanyi Dangdut Cantik yang Energik

Profil Devy Berlian Penyanyi Dangdut Cantik yang Energik. Devy Berlian adalah penyanyi dangdut cantik yang populer setelah mengikuti sebuah ajang pencarian bakat yaitu (KDI)6. Devy Berlian ini juga pernah tergabung dalam sebuah grup girlband yaitu 5 Bidadari yang memadukan antara musik K-pop dengan musik asal Indonesia yaitu dangdut. Namun ternyata Devy lebih mantab untuk menjalankan karirnya dengan bersolo saja.

Devy Berlian

Namanya mulai di kenal ketika bergabung dengan Nagaswara dan nama Berlian itu sendiri di berikan oleh pihak management dari Nagaswara untuk mendongkrak popularitasnya yang memang terbukti sukses. 

Singgle pertama yang dibawakan oleh Devy Berlian berjudul "Tanpa Kekasih" dimana dalam lagu ini ada perpaduan musik yaitu dengan unsur rap melalui Iwey Kim Rapper kota kembang Bandung. Dan berikut ini adalah Profil Devy Berlian Penyanyi Dangdut Cantik yang Energik.

Nama Asli: Devi Septianingsih
Nama Panggung: Devi Berlian
Agama: Islam
Tempat Lahir: Cirebon
Tanggal Lahir:  23 September 1992
Profesi: Penyanyi Dangdut
Tahun Berkarier: 2009 Hingga Sekarang


Beberapa lagu lain dari Devy Berlian antara lain seperti Darling dan PHP (Pemberi harapan Palsu). Devy adalah seorang penyanyi yang energik dan tubuhnya yang seksi adalah karena ketekunannya dalam hal olah raga. Itulah sedikit profil tentang Profil Devy Berlian Penyanyi Dangdut Cantik yang Energik. Jangan lupa cek koleksi TopDut yang lainnya. Terimakasih sudah berkunjung.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »